Kopdargab SUGOI Jatim Jilid 1 Meriah Perkuat Persaudaraan di Banyu Mili

Kopdargab SUGOI Jatim Jilid 1 Meriah Perkuat Persaudaraan di Banyu Mili

Guna perkuat silaturahmi antar anggotanya juga sebagai ajang halal bihalal se-Jawa Timur agar makin solid dan berkembang, Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Jawa Timur kembali laksanakan agenda khusus berupa kegiatan Kopdar Gabungan (Kopdargab) belum lama ini.

Kopdargab SUGOI Jatim Jilid 1 ini berlangsung meriah di kawasan wisata alam Banyu Mili, Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (13/6). Acara ini diikuti sekitar 202 bikers pengguna Suzuki GSX all series. Selaku tuan rumah sekaligus panitia adalah SUGOI Chapter (SC) Jombang dan Nganjuk.

Hadir disini perwakilan dari 19 SUGOI Chapter (SC), yakni terdiri dari SC Bojonegoro, Tulungagung, Jombang, Pasuruan, Lamongan, Mojo, Ngawi, Tuban, Sidoarjo, Caruban, Blitar, Madiun, Bangkalan, Kediri, Nganjuk, Surabaya, Gresik, Malang, dan Jember.

Kegiatan yang mengusung tema ‘SUGOI Jatim Kuat Kokoh dan Tahan Lama’ ini terasa spesial. Pasalnya, juga hadir perwakilan SUGOI Jawa Tengah, yakni SC Semarang dan SC Batang. Dalam kegiatannya ini mereka pun tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah selama mengikuti kegiatan ini.

Acara dibuka dengan beberapa sambutan mulai dari Ketua Umum Nasional (Ketumnas) SUGOI Brad Budi Santosa, dilanjutkan oleh Brad Donovan selaku pendukung acara perwakilan dari Suryanation dan disambung oleh Ketua panitia yakni Brad Arfian.

Setelah perkenalan tiap perwakilan chapter, dilanjutkan dengan forum yang membahas persiapan Jamnas. Puncaknya acara, dilakukan sharing berbagi pengalaman antar chapter yang membahas edukasi tentang cara mengatur komunitas agar solid, cara bikin event atau kegiatan, cara menjalin hubungan dengan pendukung acara (sponsorship) dan cara pengelolaan administrasi chapter. Acara ditutup dengan doa bersama. Dalam kesempatan ini, Ketumnas SUGOI Brad Budi Santosa mengungkapkan apresiasinya  kepada inisiator atas suksesnya acara ini.

"Terima kasih kepada SC Jombang dan SC Nganjuk sebagai inisiator sekaligus mewujudkan acara kopdargab SUGOI se-Jatim yang pertama ini. Acara ini juga sebagai ajang  pemantapan atau pemanasan dalam menyongsong agenda akbar Jamnas nanti. Semoga kedepannya acara ini menjadi agenda rutin minimal 6 bulan atau 1 tahun sekali agar SUGOI wilayah Jatim semakin solid,ujar Brad Budi Santosa.

Sementara itu, Brad Arfian selaku Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagianya atas terselenggaranya acara ini.

Senang rasanya bisa mewujudkan acara ini, ditengah kondisi pandemi kita masih bisa berkordinasi dengan pengelola wisata untuk menjalankan prokes dan wajib bawa hasil test rapid negatif covid bagi peserta yang domisilinya di zona merah seperti Bangkalan, Pamekasan, Sumenep dan lainnya. Alhamdulillaah, semua berjalan lancar. Terima kasih kepada semua pihak yang telah support acara ini,” tutup Brad Arfian.

WHAT'S NEW

Muscahp GCN Semarang Pilih Ketua dan Kepengurusan Periode 2021-2023

GCI Regional Sulut Gelar 4 Acara Penting Sekaligus Rayakan Ultah Keempatnya

GCN Bekasi Gelar Muschap Pilih Ketua dan Bentuk Kabinet Periode 2021-2023

SUGOI Chapter Tuban Gelar Tasyakuran Rayakan Ulang Tahun Keempatnya

GCN Kendal Gelar Syukuran Ulang Tahun Pertama Perkuat Kebersamaan

SUNMORI SHOC, Nongkrong Asik Bareng Sambil Buat Konten

-->